Gado-gado

Gado-gado



Kudus-Gado-gado Kaliputu Gg.3.kalau anda lagi jalan-jalan ke Desa Kaliputu ,Sempatkanlah acmampir ke Kedai Penjual masakan kuliner Gado-gado yang ada di kanan jalan dari arah Proliman Ke Utara . Isi dari gado-gadonya terdiri dari : Lontong Tahu ,tauge (cambah),kol,tomat ,,kacang panjang,kentang,timun ,telur , kerupuk dan  terakhir disiram dengan bumbu kacang yang mantab .

Masih belum komplit ,ditambah dengan krupuk emping  melijonya  . Untuk menikmati 1 porsi Gado-gado di bandrol dengan harga Rp 10.000,-/Porsi.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com