Kuliner Khas Kudus Ini Sesuatu Bangets

Kuliner Khas Kudus Ini Sesuatu Bangets 




kudus explore -Sego Jangkrik masakan kuliner khas Kota Kudus yang SESUATU BANGETS. Kenapa demikian ? berikut ulasanya ...

Nasi Jangkrik /Sego Jangkrik  merupakan nasi berlauk dagingkambing atau kerbau yang di bungkus daun dengan jati daqn di tali dengan anyaman jerami . Biasanya ,daging kambing atau kerbau itu dimasak dengan bumbu garang asem .

Nasi jangkrik merupakan makanan khas Kota Kudus yang konon merupakan makanan favorit Sunan Kudus . Nasi jangkrik kerap di bagikan setiap 10 Muharam atau Syuro kepada masyarakat yang datang saat acara Bukakluwur  dan tradisi itu masih berlangsung hinga sekarang .

Tujuan di bagikannya Nasi Jangkrik kepada masyarakat adalah untuk membangun semangat berbagi kepada sesama manusia , terutama kepada setiap orang yang membutuhkan dari berbagai kalangan dan latar belakang .

Buat temen yang penasaran dengan rasanya gausah nungngu saat Bukakluwur , sekarang sudah ada yang jualan Nasi Jangkrik setiap hari  . Warung Sego Jangkrik di Jln.Sunan Kudus , Tepatnya beradan di depan Kantor Cabang BRI ini menyediakan menu Sego Jangkrik Daging Kerbau .
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com