Pisang Meller Jajanan Kuliner Yang Kekinian

Pisang Meller Jajanan Kuliner Yang Kekinian 
Kudus- Selain lezat buah pisang sangat kaya akan manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita .Banyak kandungan zat penting yang dimiliki buah kuning tersebut . Tak heran banyak juga makanan yang mengunakan bahan pisang utuk proses pengolahanya .Apa saja itu ? tentunya sangat banyak sekali jika kita sebutkan satu persatu.

Seiring berkembangnya zaman memang memunculkan inovasi dalam berbisnis kuliner .Hal ini terjadi karena semakin tinggi angka persaingan dan memaksa pelaku bisnis kuliner untuk lebih inovatif agar bisnisnya tetap bertahan .


Salah satunya seperti yang di lakukan Kak Andhika Prasetya (Mas Mbembeng) Dia memulai inovasi dengan buah pisang dengan menawarkan menu "PISANG MELLER" karena saat mengigit cokelatnya meler , " Katanya .Usaha yang bermula dari coba-coba, kini jadi serius ditekuninya .

 Stand Pisang Meller berada di dekat perempatan Menara  tepatnya di Jln.Kyai Telingsing barat jalan raya . Buka dari pukul 12.00 WIB sampai pisang melernya abis . Selain itu Pisang Meler juga buka stand di CFD Alun-alun Simpang 7  Kudus setiap hari minggu pagi.

Pisang Meller Mas Mbembeng memiliki variant rasa yang bermacam-macam , berikut Menu Pisang Mellernya  : 
1). Meller Coklat ............................................Rp. 2.000,-
2). Meller Coklat Keju ...................................Rp. 2.500,-
3). Meller Coklat Strowberry .........................Rp. 2.500,-
4). Meller Strowberry......................................Rp. 2.500,-
5). Meller Blueberry........................................Rp. 2.500,-

Gimana teman , penasaran dengan kelezattanya ? tak ada salahnya bila  mencoba Pisang Meller  jajanan kuliner yang kekinian ini, karna dijamin LEZZAAT bingitz .
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com