Raja Entog Pak Bambang Rajanya Entog Goreng

Raja Entog Pak Bambang Rajanya Entog Goreng



Kudus-Raja Entog Pak Bambang sebuah tempat makan entog goreng yang rasanya super duper mantap dan LEZATTTT ABIZZ. Entog atau bisa disebut mentog ini adalah sebangsa unggas yang termasuk dalam keluarga bebek .

Yang menjadi ciri khasnya hewan ini adalah mukanya yang tidak rata dan berbenjol-benjol . Apabila tidak pandai dalam memasak daging entok akan amis dan alot saat dimakan .Tetapi disalah satu tempat makan yang dimiliki oleh Pak Bambang , Daging Entog dengan balutan racikan bumbu rahasia ,Daging Entognya berasa mantap dan enak . Daging Entog disajikan dengan sambel mentah khas , pete goreng dan lalapan (kol , Timun & Daun Kemangi).

Lokasi Kedai Raja Entog Pak Bambang berada di Jln.Jepara-Kudus ,Kecamatan Kaliwungu ,Kabupaten Kudus , Jawa Tengah .Tepatnya berada di sebelah barat SPBU Prambatan ,Lokasinya berada di kiri jalan .Buka dari pukul 19.00-Habis . Harga Rp.25.000-30.000,-/Porsi.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com