Es Pisang Ijo

Es Pisang Ijo 


Kudus-Es Pisang Ijo adalah sejenis makanan khas dari Sulawesi Selatan ,Utamanya  di Kota Makasar yang terbuat dari bahan utama berupa pisang ijo yang dibalut dengan adonan tepung yang yang berwarna hijau dan cara memasaknya dengan mengkukus dalam dandang . Tepung berwana dibuat dari tepung, air, pewarna hijau atau air daun suji dan air daun pandan . Isi selain pisang ijo ditambah dengan juga potongan buah nangka dan ditambah seperti bubur putih . 

Rasa Es Pisang Ijo di jamin LEZAT & MANTAP , Cocok disantap saat waktu siang hari yang panas karna sensasi rasa dari Es Pisang Ijo akan menyegarkan tengorokan kita . Lokasi Kedai Es Pisang Ijo berada di Jln.Raya Kudus-Jepara tepatnya berada di depan Ada Swalayan  Kudus . Menu Es Pisang Ijo dibandrol dengan harga Rp.5000,-/Porsi.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com