Bendungan Wilalung Kudus

Bendungan  Wilalung Kudus



Kudus-Bendungan Wilalung di Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah,Bendung pengendali banjir yang rampung dibangun pada tahun 1916 itu merupakan peninggalan bersejarah Pemerintah Hindia Belanda yang dapat dijadikan sebagai salah satu materi studi manajemen banjir.

Kini Bendungan Wilalung jadi perhatian ,bukan karena peranannya dalam mengatur banjir tapi tentang pesona keindahanya yang mampu memukau penguna sosial media .Banyak penguna  sosial media yang meng unggah fotonya.

Bila berkunjung kesana kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah  Suasana pedesaan yang masih kental membuat Bendungan Wilalung semakin menarik untuk di kunjungi.

Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com