Ceker Bebek Goreng H.Slamet

Ceker Bebek Goreng H.Slamet 




Kudus-Mereviuw kuliner berbau bebek dari Kartosuro yang ada di Kudus , bukan daging bebeknya tapi Kudus Explore mencari yang unik yaitu Ceker Bebek yang rasanya yummyyy!!:) Biasanya olahan ceker yang sering dijumpai di rumah makan adalah ceker ayam ,namun kali ini yang dibahas adalah ceker bebek.

Di semua otlet Bebek Goreng H.Slamet termasuk Kudus menyediakan Ceker Bebek yang di goreng .RM ini mampu mengubah organ bebek untuk berenang dan berjalan di lumpur maupun di tanah ini menjadi hidangan masakan yang sangat MANTAP & LEZATTT. Rasanya ketika masuk ke mulut empuk dari selaput-selaput kakinya dan setelah menempel di lidah sensasi yang ditimbulkan gurih dan asin .

Apabila ingin menikmati harus memesan 1 hari sebelumnya (info cabang Kudus).di Jln.AKBP Agil Kusumadya No106(Jalan Pantura),Kecamatan Jati ,Kabupaten Kudus ,Jawa Tengah. Buka pukul 10.00WIB-22.00WIB (Cp.085290116441) . Harga Rp.4.000,-/Porsi.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com