SOTO AYAM BU JATMI KUDUS

SOTO AYAM BU JATMI KUDUS


KUDUS-Soto ayam dimasing-masing daerah pasti mempunyai ciri khas nya sendiri-sendiri, begitu juga dengan soto ayam Kudus. Bisa dibilang soto Kudus adalah rajanya soto dan sudah terkenal di seluruh penjuru kota di Indonesia. Dengan ciri kuah kuningnya yang kaya akan rempah, dan tidak menggunakan mie soun seperti soto di kota lain. Rasa soto Kudus sangat lezat, apalagi SOTO AYAM BU JATMI ini, setiap hari soto ayam yang terletak di Jl. K.H, Wahid Hasyim no 43, PANJUNAN KUDUS tak pernah sepi pengunjung. Nah buat kalian nih, masyarakat Kudus atau yang lagi berkunjung ke Kudus jangan sampai tidak mampir yaa,, pasti ketagihan !!
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com