Taman Kota Desa Rendeng Kudus

Taman Kota Desa Rendeng Kudus



Kudus-Taman Kota yang berlokasi disebelah selatan lapangan Desa Rendeng merupakan ruang terbuka hijau untuk umum .Karna tempatnya yang teduh,asri dan sejuk menjadikan Taman Kota tak pernah sepi dari pengunjung . Taman Kota menjadi tempat berkumpul anak-anak muda .

Tidak hanya itu ,selain menjadi tempat untuk bersantai dan berteduh , di Taman Kota Rendeng juga dijadikan tempat beradu kicau burung oleh warga sekitar .

Taman yang di kelola oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Ciptakaru) Kabupaten Kudus ini  tidak memiliki fasilitawc umum ,jadi diharapkan pengunjung dapat menjaga kebersihan dengan baik.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com