Wisata Susur Kali di Kudus


Photo Milik by @kokoangus09

Kudus Explore , Kudus -Wisata Susur Kali ini berlokasi di sungai jeratun soluna temulus kecamatan mejobo kabupaten kudus.  

Dengan mengunakan perahu kecil wisata susur kali jeratun soluna menawarkan sesuatu yang beda ,wisata susur kali ini dapat menjadi  alternatif wisata lain bilamana anda bosan dengan suasana di perkotaan .


Photo Milik @andy_dwie

Ada 4 perahu yang di persiapkan dalam wisata susur kali jeratun soluna ini .Dengan jarak tempuh satu jam lebih anda cukup merogoh kocek 10Rbu/orang saja . Cukup terjangkau bukan , bagai mana dengan anda ? Tak ada salahnya bila anda ada di Kudus untuk mencoba wisata susur kali ini.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com