Bumi Perkemahan Kajar

Bumi Perkemahan Kajar


Kudus-Bumi Perkemahan Kajar berlokasi di lereng Gunung Muria tepatnya di Desa Kajar Kecamatan Lajar Dawe Kabupaten Kudus Jawa Tengah .Bumi Perkemahan Kajar hanya berjarak 3Km arah selatan kompleks  Wisata Religi Sunan Muria .

Bumi Perkemahan Kajar merupakan hutan pohon pinus yang teduh dan sejuk.Selain digunakan untuk kegiatan perkemahan ,tempat ini juga sering digunakan untuk kegiatan outbond, dan kegiatan alam lainya .



Kawasan ini sangat tepat untuk kegiatan perkemahan dan jelajah medan atau lintas alam ,baik bagi pelajar maupun umum . Lupakan sejenak kebisingan dan polusi udara perkotaan ,kemudian ambil waktu semalam untuk mendirikan kemah bersama keluarga   maupun teman .Kesegaran hawa Gunung Muria akan membawa kita fresh kembali.

                             patung ini sering dipakai untuk foto-foto para pengunjung.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com