Bumi Perkemahan Abiyoso

Bumi Perkemahan Abiyoso



Kudus-Bumi Perkemahan Abiyoso merupakan bumi perkemahan yang pertama yang ada di Kota Kudus Jawa Tengah . Bumi Perkemahan Abiyoso berlokasi di Desa Menawan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus ,di lereng gunung (bukit) Abiyoso ,salah satu bukit yang terdapat di Gunung Muria.

Karna pemandanganya yang indah dan menawan,Bumi Perkemahan Abiyoso juga cocok buat hunting foto . Untuk menuju Bumi Perkemahan Abiyoso tidak terlalu sulit,dengan menaiki angkutan umum jurusan Gebog saja atau yang pakai kendaraan sendiri tingal ikuti saja angkot jurusan Gebog.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com