Wisata Taman Kota Gondang Manis Kab Kudus

Wisata Taman Kota Gondang Manis Kab Kudus


Kudus-Taman Kota Gondang Manis salah satu taman yang dibuat oleh Pemkab Kudus yang di danai dari kepemerintahan PU pada tahun 2013 lalu . Lokasi Taman Gondang Manis beradadi jln.Gondang Manis , Tepatnya di Desa Dersalam Kecamatan Bae Kab Kudus.





Taman yang memiliki luas 10.000 m2 ini sering di kunjungi masyarakat umum di waktu sore hari ,karna lokasinya dekat dengan SMP2Bae ,SMP3Bae , SMA 2 Bae dan Kampus Universitas Muria Kudus(UMK) taman ini jadi tempat nongkrongnya anak-anak muda sehabis pulang sekolah.

Taman Kota Gondang Manis terlihat asri ,sejuk dan sangat terawat .Menurut seorang pengelola kebersihan Taman Gondang Manis Bapak Kusmanto "Taman Gondang Manis Rutin di bersihkan dan dirawat setiap harinya. Taman Gondang Manis juga di manfaatkan untuk kegiatan Outbond SDLB setiap hari Jum'at ."





Karna keindahannya ,Taman Gondang Manis juga menjadi tempat huntingnya pecinta selfie dan photografer . Taman Gondang Manis memiliki fasilitas umum seperti Wc umum . Buat anda yang sedang berwisata di Kota Kudus tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke Taman Gondang Manis.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com