Menara Pisang Lagi Hits di Kudus

Menara Pisang Lagi Hits di Kudus




Kudus- Menara Pisang yang lagi hits di media sosial instagram ini ternyata berada di Wisata Outbound dan Perkemahan Taman Sardi .Wisata Taman Sardi  merupakan sebuah wahana wisata alam yang memiliki pemandangan yang indah dan Taman Sardi juga dapat menikmati outbound yang seru bersama keluarga maupun teman. Lokasi Taman Sardi tidaklah jauh dari  Colo tepatnya di Dukuh Watu Lumpang  Desa Kajar ,Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus Jawa Tengah .



Di Taman Sardi para wisatawan juga dapat menikmati area Camping yang berkonsep kerakyatan. Dilokasi Taman Sardi juga memiliki sarana penunjang lainya seperti air bersih,listrik,kamar mandi , area camping ground dan pemandangan alam yang indah.




Bagi temen-temen yang suka berwisata outbound dan camping ,tak ada salahnya untuk mencoba wisata alam yang satu ini .
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com