NASI TAHU TELOR PAK DI

NASI TAHU TELOR PAK DI



Kudus- Nasi tahu telor Pak di ada di Jl. Wachid Hasyim Panjunan Kudus atau lebih tepatnya di depan gereja ini selalu ramai, emang sih warungnya kecil di pinggir jalan tapi tak menyurutkan niat para pembeli untuk antri menikmati lezatnya tahu telor Pak Di. Kalau lagi mampir beli tahu telor jangan lupa sekalian gimbalnya ya atau peyek udangnya yang jumbo, dijamin semakin nikmat !! ditambah lagi dengan bumbu kacangnya yang diuleg tangan pakai kecap, cabai, dan bawang putih, mm endess !! Makanan ini juga kaya akan gizi lho, karena bahan utamanya adalah tahu yang digoreng pakai telur dan sayur seperti toge, kubis dan seledri.
Share on Google Plus

About arka farma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com